Cincin Kawin Emas

Cincin Kawin dari Emas

Cincin Kawin Emas
Banyak sekali aneka model cincin yang dijual di toko perhiasan mulai dari yang polosan, ada matanya, atau ukiran nama. Bahan pembuatannya juga beragam namun yang banyak dipilih untuk cincin kawin adalah bahan emas. Selain mewah bahan cincin dari emas ini juga cukup murah dibandingkan dengan perhiasan lain seperti berlian. Para penjual emas biasanya menyediakan pilihan cincin dalam 2 warna yaitu cincin emas yang berwarna emas dan yang berwarna putih. Untuk harganya kemungkinan besar sama, jika keduanya memiliki kadar dan berat yang sama pula. Pilihannya pun juga sama-sama beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan selera yang diinginkan. Tidak punya waktu untuk memilih? Tenang saja, belakangan ini banyak sekali toko perhiasan online yang menjual beragam model cincin pernikahan dari bahan yang beragam pula.
  • Untuk model polosan biasanya digunakan oleh pasangan yang baru bertunangan, atau bisa juga untuk cincin kawin mempelai pria. Sedangkan untuk mempelai wanita, biasanya ia lebih menyukai cincin yang memiliki mata. Mata cincin tersebut bisa dari permata, atau dari batuan alam lain yang memiliki nilai jual dan keindahan tinggi. Cincin dengan mata memiliki bentuk yang beragam, seperti model lambang cinta, kupu-kupu, boneka, dan lain sebagainya. Adanya desain seperti itu tentu menambah kecantikan cincin yang dikenakan. Kerlap-kerlip permata atau batu cincin juga akan menambah kemewahan cincin yang melingkar di jari manis.
  • Model lainnya Anda bisa memilih secara custom (sesuai pesanan). Tentu ini sangat bagus dikenakan oleh Anda dan pasangan agar desain cincin kawin tidak ada yang menyamai. Anda juga bisa menyematkan ukiran nama pada cincin untuk mempercantik desain. Selanjutnya supaya kemewahan cincin pernikahan semakin terpancar, pilihlah cincin yang berkadar emas tinggi. Harganya memang lebih mahal, namun seiring berjalannya waktu harga emas semakin naik dan malah akan menguntungkan Anda. Sedangkan untuk pemilihan warna tentu ini masalah selera. Warna emas maupun putih sama saja, yang penting Anda dan pasangan menyukainya.
  • Masalah harga pasti per gram cincin emas ini, ada baiknya Anda menanyakan langsung ke toko perhiasan online maupun toko perhiasan terdekat. Namun, jika Anda memilih untuk membeli cincin kawin custom, kemungkinan pihak penjual akan mengenakan tambahan biaya yang harus dibayarkan sebagai ongkos pembuatan. Biaya pembuatan tentunya juga berbeda-beda di setiap lokasi dan toko. Ditambah lagi tingkat kerumitan desain cincin yang dibuat juga akan membuat biaya pembuatan semakin mahal. Tetapi apalah arti mahal jika demi sebuah acara pernikahan Anda yang sudah sekian lama dinantikan. Momen kebahagiaan Anda bersama pasangan pasti akan semakin lengkap dengan cincin pernikahan yang di desain dengan sepenuh hati seusai dengan kehendak sendiri.
Nah itu tadi seputar cincin kawin dari bahan emas semoga bermanfaat untuk anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cincin Kawin Emas"

Catat Ulasan