Ragam Cincin Berbahan Emas


Ragam Cincin Berbahan Emas

CINCIN EMAS


Cincin emas merupakan salah satu tanda ikat hubungan pertunangan maupun pernikahan yang paling sering dipilih oleh para pasangan. Tak hanya itu, cincin dengan bahan emas juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan cincin yang lainnya. Nah, sebenarnya cincin berbahan emas ini tak hanya hadir dalam warna kuning dan putih.
Cincin berbahan emas dapat hadir dalam beberapa warna. Hal ini ditentukan juga oleh bahan-bahan cincin tersebut. Bahan emas akan dicampur dengan satu atau dua logam agar berubah warna. Namun, cincin bahan emas warna selain kuning dan putih agak sulit ditemukan langsung. Biasanya, jika menginginkan cincin bahan emas warna lain ini harus memesannya terlebih dahulu.

Warna-warni Warna-warni Cincin Emas

1.     Cincin Bahan Emas Kuning

Cincin Bahan Emas Kuning
Cincin dengan bahan emas kuning ini banyak dipilih pasangan yang suka dengan konsep klasik atau lebih cocok menggunakan perhiasan dengan warna kuning. Hal ini karena setiap manusia memiliki undertones yang berbeda-beda dan tidak semua cocok dengan perhiasan berwarna silver.

2.     Cincin Bahan Emas Putih

 Cincin Bahan Emas Putih
Cincin berbahan emas putih ini merupakan cincin bahan emas kuning yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga tercipta warna silver yang membuat batuan lebih berkilau.

3.     Cincin Bahan Emas Rose Gold

Cincin Bahan Emas Rose Gold
Tak banyak yang mengetahui bahwa cincin bahan emas rose gold ini juga merupakan bahan emas yang dicampur dengan logam tembaga. Dari campuran inilah cincin rosegold terlihat kuning kemerahan.

4.     Cincin Bahan Emas Hitam

Cincin Bahan Emas Hitam
Jika cincin rosegold dicampur dengan logam tembaga, maka cincin bahan emas warna hitam ini merupakan cincin dengan campuran bahan emas kuning dan tembaga, perak, dan ruthenium hitam.

5.     Cincin Bahan Emas Warna Hijau

Cincin Bahan Emas Warna Hijau
Cincin dengan bahan emas warna hijau merupakan cincin bahan emas kuning yang dicampur dengan bahan perak. Cincin dengan bahan campuran emas kuning dan perak ini menunjukkan warna kehijau-hijauan.
Banyaknya warna cincin emas ini bisa kamu pilih sesuai dengan anggaran dan seleramu. Hal ini juga bisa kamu diskusikan dengan pasangan, mana cincin bahan emas yang paling awet tahan lama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ragam Cincin Berbahan Emas"

Catat Ulasan