Cara memesan cincin kawin secara online

Cara memesan cincin kawin secara online


Di tahun ini pengguna internet di indonesia sangat lebih maju dari hari ke hari dan kemajuan masyarakat juga ikut sedikit lebih maju walaupun tidak semuanya, internet sekarang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Masyarakat banyak yang menggunakan internet sebagai media untuk berjualan secara online, termasuk usaha saya yang menggunakan jaringan internet untuk menjual produk cincin kawin, disini kami akan menjelaskan bagai mana memesan cincin kawin secara online.

Memesan Cincin kawin

Banyak orang yang sering ragu untuk membeli barang-barang di media online, alasannya takut tertipu, ada yang bilang tidak sesuai dengan Cincin kawin yang di pesannya. Maka dari itu kami menerangkan bagai mana memesan cincin kawin secara online dengan aman dan sesuai permintaan anda. Hal pertama yang perlu anda ambil adalah Memilih model cincin kawin.

Memilih Model Cincin kawin


Memilih Model Cincin kawin ini bukanlah sesuatu yang gampang, karena cincin kawin yang akan anda pakai ini bukanlah cincin yang hanya sehari dua hari di pakai melainkan untuk seumur hidup, jadi anda harus benar-benar bisa memilih model cincin kawin yang nantinya anda pakai selamanya dengan pasangan anda. Saran saya pilihlah cincin kawin dengan model yang kokoh, kuat, tebal dan berharga seperti cincin kawin emas, platina, palladium .
Setelah anda sudah menemukan model cincin kawin barulah anda menentukan bahan yang bagus untuk pembuatan cincin kawin.

Bahan Cincin kawin

Bahan yang bagus untuk sepasang cincin kawin adalah Emas, Platina, Palladium, Bahan Cincin kawin emas ini terbagi menjadi dua yaitu : 


Cincin kawin emas

Cincin kawin emas kuning dan cincin kawin emas putih, Cincin kawin emas kuning kadar yang biasa di buat antara 75% - 91,6% - 99,98% atau umumnya 18k - 24k, Kalau cincin kawin emas putih kadar tertinggi 18k sekitar 75%. 

Cincin kawin platina 

Bahan cincin kawin platina bahan ini termasuk salah satu bahan yang paling mahal, memang bahan cincin kawin yang satu ini sangatlah cocok di buat untuk bahan cincin kawin karena bahan tersebut sangat kuat dan kokoh juga anti korosi juga termasuk logam mulia, bagi anda yang tidak boleh memakai emas bahan inilah yang cocok di buat cincin kawin logam tersebut tidak mengandung emas. 


Cincin kawin palladium 

Cincin kawin palladium cincin kawin tersebut untuk saat ini sudah mulai banyak orang yang tahu tentang bahan palladium, di dalam dunia perhiasan palladium ini sering di gunakan untuk bahan olahan atau campuran untuk membuat emas putih, pada dasarnya emas warnanya adalah kuning dan supaya emas bisa berwarna putih di perlukan palladium untuk mencapur logam tersebut sehingga warna emas yang awalnya kuning bisa menjadi putih seperti silver. Untuk masalah harga cincin kawin palladium ini termasuk harga yang paling ekonomis di banding platina, harga kisaran 3,5 - 4 jutaan untuk sepasang cincin kawin palladium, bagi yang tidak boleh memakai emas anda bisa mengunakan bahan tersebut, karena palladium tidak mengandung logam emas. setelah anda sudah menentukan model dan bahan, langkah selanjutnya yaitu mengukur lingkaran jari anda untuk menentukan ukuran cincin kawin yang akan anda pesan. 

Cara mengukur jari manis untuk cincin kawin


Cincin kawin
LANGKAH PERTAMA :
* Ambil kertas/pita.
* Gunting dengan lebar 1 cm & panjang sekitar 10 cm.
LANGKAH KEDUA :
* Lingkarkan kertas/pita tadi ke jari anda.
* Cermati kertas/pita agar tidak kendor saat melingkar di jari anda.
LANGKAH KETIGA : * Kemudian tandai dengan pulpen kertas/pita yang anda lingkarkan tadi.
LANGKAH KEEMPAT : * Ukur panjang kertas/pita dari ujung tadi sampai ke tanda yang anda beri tadi.
* Sekarang anda sudah mendapatkan lingkar jari anda.
*Ulangi langkah diatas sekali lagi, sampai didapat akurasi yang tepat.
Itulah tadi langkah langkah cara memesan cincin kawin secara online, untuk mengghindari penipuan media online anda bisa mengeceknya di www.polisionline.com apakah website tersebut sudah terdaftar apa masuk daftar hitam di polisi online . Demikian info dari rumah cincin semoga artikel tersebut bisa bermanfaat bagi anda semuanya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara memesan cincin kawin secara online"

Catat Ulasan